18 February 2010

flexy internet unlimited

sekarang ada saingan smart modem internetan unlimit harian, dan mingguan. namanya FlexiNet dari telkomsel. klo dulu smart berjaya, tetapi masih menyisakan masalah yaitu pada sinyalnya yang lemah abis. bagi anda yang bosan memakai wajan seperti saya untuk meningkatkan sinyal, coba saja
FlexiNet. kelebihan dari flexi unlimited adalah sinyal flexi yang ada di mana mana. FlexiNet Unlimited menawarkan paket internet sepuasnya dengan tarif Rp 2.500 untuk sehari dan Rp 15.000 untuk seminggu.Untuk pelanggan pascabayar (Classy) tarifnya lebih murah yaitu Rp 2.250 per hari dan Rp 13.500 per minggu (belum termasuk PPN).

Untuk mendaftar caranya dengan mengetik sms:
  • Untuk harian: REG(spasi)HARIAN, kirim ke 2255.
  • Untuk mingguan: REG(spasi)MINGGUAN, kirim ke 2255.
  • Untuk berhenti berlangganan ketik: STOP kemudian kirim ke 2255.
Setelah mengirim sms anda akan mendapat balasan dari telkomsel berupa username dan password untuk dipergunakan mengakses layanan ini. gunakan untuk seting login di komputer anda. tips untuk anda yang ingin mencoba:
1. jangan menggunakan nomer flexy yang anda gunakan sehari-hari, karena otomatis anda tidak bisa di telp.
2. perbedaan nomer flexy perdana anda berpengaruh terhadap kualitas lalu lintas data, coba ganti dengan nomer lain bila ternyata koneksi anda lambat.

3. flexi unlimited hanya mempunyai kecepatan maksimal hingga 128kbps atau sekitar 15 KB/s berbeda dengan layanan CDMA yang bisa mencapai 153.6 kbps atau sekitar 19,2 KB/s.

topik lainnya yang berkaitan:

seting modem handphone nokia
seting modem handphone ZTE C261
seting modem handphone haier D1200p

No comments: