04 April 2017

Cara Install twrp di redmi note 2

Utk keperluan gonta ganti rom, root hh, kita memerlukan costum recovery, dan di renote2 ini memakai twrp bukan cwm..

Utk versi terbaru 3.0.22 turbo atau 3.0.21 standard. Updated versi terbaru 3.1.0 bisa dipakai utk rom marsmallow.

Setting dulu di hh agan nih
1. Usb debugging centang
2. Privacy, Unknown resource centang
3. Fastboot mode centang



Setelah itu download 3 item gan..
1. Twrp file rename dgn twrp.img
2. Adb tool
3. Mi pc suite


mediafire*com/download/s1wgg6htatb9mf1/TWRP+Recovery.zip


download

mediafire*com/download/y9ju07yy6ly31lj/adb-tools.zip

hxxp://pcsuite.mi.com/

Download mi pc suite

1. install xiaomi usb drivernya, kalau gak otomatis install, dari my computer, properties, device manager, cari xiaomi, mtp update driver (windows). sama install adv drivermya
2. kalau uda, extract twrp di folder adb tools, kan isinya blablabla.img. ubah jadi recovery.img
3. matiin reno2, teken volume down + power pas nyalain nya sampai masuk fastboot. colok usb ke komputer.
4. buka folder adb nya, shift+klik kanan, pilih "Open Command Window Here"
5. ketik "fastboot flash recovery recovery.img" trus enter
6. kalau selesai, cabut kabel, tahan tombol power 10 dtk samai dia restart sendiri
7. cek twrp pas keadaan mati teken vol up+power.
 


Post a Comment