18 February 2016

Smartfren Andromax R benarkah ponsel LTE 4G Internet tercepat saat ini?

Smartfren Andromax R - Setelah peluncuran perdananya di pameran ICS JCC 10 - 15 Juni 2015. jaringan 4G LTE BTS smartfren sudah mulai on air di area jabodetabek.

Kelebihan Smartfren Andromax R - antara lain adalah:
* bobotnya yg ringan, hanya 165gr saja jika dibandingkan dengan yang lain.
* mendapat Bonus layar anti gores dan sudah terpasang pada layar smartphone andromax R ini.
* kecepatan internet yang sangat signifikan dari kecepatan evdo sebelumnya. bisa perpuluh kali lipat. kami disini sudah melakukan pengetesan dan mendapatkan kecepatan 2.4 Mbps. yg kami rasa lebih dari cukup.
note: ngalahin kecepatan di warkop :)
bagi anda pecinta film yg biasa download di ganool dan rmvb bisa dapet film banyak. kapasitas film 900mb hanya membutuhkan 5 menit saja.
* smartfren andromax R ini didukung dengan pita frekwensi LTE 4G yang lebar melebihi vendor pesaing lainnya, yaitu 30MHz. sedang provider lainnya hanya mendapatkan dibawahnya saja. keuntungan ini jelas membuat kecepatan jaringan LTE 4G smartfren ini stabil.
* fitur Dolby Digital Plus dapat menghasilkan suara yang berkualitas. apalagi jika dibuat mendengarkan musik atau film kesukaan anda.
* fitur audio Dolby Almos menawarkan kemampuan suara yg sangat baik, menggelegar. jika didukung dengan memutar film dengan tata suara dolby akan lebih mengesankan.
Kekurangan Smartfren Andromax R - antara lain adalah:
* karena kecepatan LTE 4G yg dasyat membuat kouta anda cepat habis.. ;) kami disini dah ngetes qouta 4 gb hanya 1/2 jam.. huhuhu..
* Jaringan LTE 4G masih belum merata di beberapa kota.
* perpindahan network dari LTE 4G ke evdo agak memerlukan waktu yang lama. disebabkan pencarian sinyal jaringan LTE 4G yg belum merata.
* hardware yang belum didukung dengan system yang sempurna, padahal os systemnya sudah lollipop, seperti penggunaan processor idle yg belum bisa di stop di beberapa core untuk mengurangi habisnya baterai dalam keadaan idle. qualcomn yg notabene vendor terkemuka dalam urusan chipset disini masih perlu mengupdate driver bootnya. mungkin jika bisa menggunakan governor qfc dan noop pada kernel yg telah diunlock.. kita tunggu saja developer2 pinter kita ngoprek ni hape smartfren andromax R.