16 February 2016

Smartfren Andromax R 4G LTE kecepatan internet dasyat

Smartfren Andromax R review - Smartfren operator selular berbasis CDMA Telah merilis 5 hp smartphone android berteknologi 4G LTE
yaitu smartphone Andromax R, hp Andromax Q, hape Andromax Qi, hape Andromax Es dan hp Andromax Ec.
kali ini kami akan membahas salah satunya yaitu Smartfren Andromax R, smartphone android dari Smartfren berteknologi paling tinggi. meski perbedaannya tidak terlalu signifikan. kesemuanya memakai kamera dengan fitur flash, processor 64 Bit, dan teknologi 4G LTE.
inti dapur pacu dari hp android Smartfren Andromax R ini adalah chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, prosesor Quad Core ARM Cortex A53 berkecepatan 1,2 GHz, RAM 1 GB dan sistem Android 5.0 Lollipop.
jaringan 4G LTE yg dibawa oleh hape Smartfren Andromax R ini sudah mulai menyebar di beberapa kota. dengan tingkat kecepatan yang cukup mengesankan, pilihan jaringan yang lengkap LTE TDD dan FDD 2300Mhz. screenshot kecepatan Smartfren Andromax R.
kami telah menguji di beberapa tempat dan terlihat kecepatan jaringannya bisa mencapai 2,4 mb per detiknya. itu pun di tempat pinggiran kota. sepertinya
jaringan 4G LTE yang digembar gemborkan pihak Smartfren benar adanya.
Ponsel 4G LTE ini didukung dengan layar 5 inchi resulusi 720p (1280x720) dengan teknologi OGS, One Glass Solution, 294 ppi pixel. tambahan fitur yg ada pada layarnya adalah anti debu dan anti gores. sedang tipe lainnya hanya berbeda pada kelebaran layarnya saja. 
kapasitas baterai 2200mAh yang terbilang standar ini menggunakan tipe Lipolymer,cukup baik terlihat ketahanannya.
dari penjelasan diatas kami menarik kesimpulan bahwa Ponsel android Smartfren Andromax R, smartphone dari Smartfren ini, memiliki kemampuan standar saja seperti ponsel lainnya dikelas menengah. hanya saja dgn fitur 4G LTE ini yang membuat smartphone ini layak dibeli. kecepatan download yg memuaskan. dengan harga yang mengiurkan, paket promo ini dari Rp 1.599.000 turun menjadi Rp 1.299.000 TERMASUK PPN Smartplan 2GB Kuota Utama + 6GB Internet Malam + 10 Menit Telpon ke Operator lain + 100 SMS.
baca juga review kami mengenai Smartfren Andromax R dibawah ini:
layar Smartfren Andromax R
processor Smartfren Andromax R
memori Smartfren Andromax R
network Smartfren Andromax R
audio Smartfren Andromax R
kelengkapan Smartfren Andromax R
harga Smartfren Andromax R
kelebihan Smartfren Andromax R
kekurangan Smartfren Andromax R
kesimpulan Smartfren Andromax R
system / root / rom Smartfren Andromax R